rss

07 Maret 2009

demam facebook

i

mungkin berita ini sudah basi bagi sebagian orang, tapi pada posting kali ini, saya mengusung tema “demam facebook” akan menguak seluk-beluk facebook.

Facebook, Semua orang membicarakannya. Semua orang tergila-gila padanya, walaupun di sebagian kantor-kantor  yang menyediakan layanan internet sudah memblokirnya, namun semangat ber-facebook tak kunjung surut.

bahkan, seperti yang diberitakan kompas 25 februari 2009 Demam  Facebook rupanya membuat orang bisa berbuat nekat. Seperti yang terjadi di Bradenton, Florida, Amerika Serikat. Hanya demi mengecek akun Facebook miliknya, seorang pria berusia 19 tahun yang tidak disebutkan identitasnya merampas sebuah laptop milik seorang pelanggan kedai kopi Starbucks.

memangnya apa itu facebook??

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada tanggal 4 Pebruari 2004. Penemunya adalah Mark Zuckerberg seorang mahasiswa Harvard College yang (pada saat itu) digunakan sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Harvard. ternyata situs jejaring sosial tersebut diminati mahasiswa kampus lainnya, sehingga, baru 4 bulan berdiri Facebook telah memiliki 30 kampus dalam jaringannya. tidak lama setelah itu, setelah situs ini bergejolak dan mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga pada pertengahan 2004 Friendster mengajukan tawaran kepada Zuckerberg untuk membeli Facebook seharga 10 juta US Dollar.dan Zuckerberg pun menolaknya.

Selain menolak tawaran dari Friendster, Zuckerberg juga pernah menolak tawaran dari Viacom yang ingin membeli Facebook seharga 750 juta US Dollar, dan tawaran dari Yahoo yang ingin membeli Facebook seharga 1 milyar US Dollar. dalam keterangan di majalah Forbes,situs facebook ini pun mampu membawa pembuatnya, Zurkerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang - orang terkaya dunia yang kira-kira kekayaannya setara dengan Oprah Winfrey. dari mana kekayaannya? Beberapa orang berargumen bahwa ia memiliki kekayaan lebih dari $1.5 milyar karena ia menginvestasikan $240 juta dollar saat Microsoft membeli 1.6% saham Facebook pada tahun 2007. Dengan investasi Microsoft, kapitalisasi pasar Facebook kira-kira $15 milyar. Mark memiliki 30% saham perusahaan, yang membuatnya seharusnya memiliki tidak kurang dari $5 milyar secara nilai. 

Orang memanfaatkan Facebook untuk berbagai kepentingan. Ada yang menggunakan untuk chatting, ajang silaturahmi, mencari teman lama bahkan untuk ajang kampanye. Facebook kian melambung ketika Barack Obama, yang saat itu masih Capres AS, menggunakan Facebook untuk berkampanaye. Lewat ajang Facebook tercatat ada 5.338.731 orang yang menjadi sahabat Obama. Dan ternyata, situs yang saat ini menduduki peringkat ke-5  paling banyak dikunjungi netter ini mampu mengantarkan Barack Obama menduduki kursi Presiden AS. sungguh luar biasa bukan ??

Mengapa Facebook begitu fenomenal dan sangat diminati ?  Facebook menawarkan hampir semua jasa yang disediakan berbagai situs. Pengakses situs ini bisa menjalin pertemanan, bergabung ke grup atau komunitas sosial, mengirim surat elektronik, chatting, bermain online game, serta mengunggah video dan foto.  fitur-fitur inilah yang paling besar memancing pemakai baru. Facebook tak sekadar menyediakan jasa mengunggah foto, tapi juga menawarkan fitur tag atau menandai orang-orang yang ada di foto itu.

selain itu, fitur wall(dinding komentar) marupakan tempat yang praktis untuk saling menyapa. Beberapa pengguna juga bisa menjadi penulis blog di Facebook dalam bentuk Notes. Sebagai jejaring sosial, Facebook selalu dinamis dan mementingkan pertemanan para pengguna di dalamnya. Selain itu, Facebook ditambah dua hal mengasyikkan: desain halaman Web yang elegan dan aplikasi yang cerdas.

Jadi tidak heran jika banyak orang yang terkena demam Facebook. Disela kesibukan orang-orang, maka munculnya Facebook dengan segala kemudahannya berhasil menjembatani kebutuhan manusia untuk tetap berinteraksi dengan orang lain. Apalagi kalau bisa menjalin kembali silaturahmi dengan teman lama yang telah sekian puluh tahun "kehilangan jejaknya".

jadi, sudahkah anda membuat akun facebook?
»»  read more

02 Maret 2009

Jadilah bagian dari bisnis E-Commerce

Investasi merupakan sesuatu yang secara awam sulit dilakukan, namun mind set ini dapat dirubah dengan bergabung dengan DBS. DBS tergabung dalam PT. Duta Future International yang merupakan perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Mengapa Anda harus bergabung dengan DBS??

clip_image001 Perusahaan dengan omset milyaran dibangun tanpa hutang oleh asli putra bangsa Indonesia

clip_image001[1] Bukan bisnis piramid

clip_image001[2] Memiliki Sekolah Bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses & kaya di Indonesia

clip_image001[3] Telah bekerja sama dengan semua operator GSM & CDMA

clip_image001[4] Keagenan Pulsanya dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri.

clip_image001[5] Modal usaha kecil / untuk segala lapisan

clip_image001[6] Bisnis Tanpa Resiko

clip_image001[7] Dukungan internet (e-commerce)

clip_image001[8] Akses e-banking.

clip_image001[9] Bekerja sama dengan Ribuan merchant / Perusahaan mitra ternama

clip_image001[10] Sistem kerja sangat mudah

clip_image001[11] Tidak ada target bulanan

clip_image001[12] Komisi Mingguan

clip_image001[13] Kepemilikan Hak Usaha seumur hidup

FASILITAS MEMBER :

  1. Teknologi isi ulang HP pribadi

(Lebih Murah, Simpel, Transaksi 24 Jam)

  1. Software SMS MURAH Lintas Operator (GPRS)
  2. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
  3. Diskon Pembelian Motor (Cek www.duta4future.com)
  4. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
  5. Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)
  6. CRP (Customer Refferal Program)

Bagaimana Cara Untuk Bergabung????

Membeli kartu aktivasi senilai Rp 200.000,- untuk seumur hidup

Dengan bergabung dengan bisnis ini anda akan mendapatkan CRP (Customer Refferal Program). CRP merupakan Komisi yang BERKELANJUTAN akan Anda peroleh apabila Anda memperkenalkan teman Anda kepada PT. DUTA-INTERNATIONAL, minimal 2 (saja) teman Anda kemudian menduplikasikannya.

Komisi ada 2 macam :

- FRANCHISE

1. Bonus Sponsor

2. Bonus Pasangan (cash & pulsa)

3. Bonus Titik Generasi

4. Bonus Duplikasi

- ROYALTY

5. Royalty Keagenan Pulsa

6. REWARD

7. Sharing Profit Internasional

clip_image007

Prediksi Terburuk Menjalankan Bisnis Selama 12 Bulan Jika Hanya Mendapatkan Masing-Masing 2 Mitra Usaha Tiap Bulan :

clip_image008

Dengan Multiply System / DUPLIKASI , setiap bulan Anda akan mendapatkan mitra usaha baru sebanyak 2 kali lipat mitra yang Anda punyai pada bulan sebelumnya.

Bulan ke1: 2 mitra baru

2: 4 mitra baru

3: 8 mitra baru

4: 16 mitra baru

5: 32 mitra baru

6: 64 mitra baru

7: 128 mitra baru

8: 256 mitra baru

9: 512 mitra baru

10: 1024 mitra baru

11: 2048 mitra baru

Jika dibulatkan menjadi 4000 mitra (2000 pasang), maka bonus pasangan:

2000 x Rp 22.500,- = Rp 45.000.000,- Cash !!!

2000 x 7.500,- = 15.000.000,- Voucher !!

clip_image009

Untuk INFO lebih jelas hubungi websitenya di www.duta4future.com

masih kurang jelas????

download file ini

atau kontak :

CP: M. Ihsan Krismansyah (085664917130)

atau email ke

rayhan@myself.com

»»  read more

Coretan Pelajar

HOME

Translate This Page to The Following Language

 

link teman

coretan pelajar
==-A-==
anton nyoto
adi
ade fahrizal
azwar
adsens man
Antivirus Info
faisal
==-B-==
belajar SEO
blogger pengembara
budiwastono
==-C-==
==-D-==
==-E-==
erge
enduro
esa
==-F-==
fatamorgana
frizzy
==-G-==
game zone
==-H-==
hangganuarta
hanya info
hydir
==-I-==
IHPFILM
indra agustian
==-J-==
johanas
==-K-==
kumpulanbisnis
kun
==-L-==
link exchange
==-M-==
maya
maman
melandri
==-N-==
==-O-==
==-P-==
==-Q-==
==-R-==
roomen
remba
rohman
==-S-==
siais
swara unib
==-T-==
tengku nauf
==-U-==
==-V-==
==-W-==
wandi news
wawan
==-X-==
==-Y-==
yogastio
==-Z-==

recent comment

Pengikut