rss

17 Desember 2009

Edit Foto Online

setelah lama tidak uptade blog, postingan kali ini hadir dengan tema baru, tapi tidak jauh-jauh dari postingan-postingan sebelumnya. postingan kali ini ditujukan kepada anda yang senang berfoto ria, atau yang senang ngedit foto, atau mungkin anda adalah orang yang tidak bisa edit-edit foto?? postingan ini adalah jawabannya.

Buat anda para facebook holic, maniak facebok, pennggila facebook atau apalah namanya, atau buat anda yang narsis, postingan ini cocok buat anda karena pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara agar anda bisa ngartis.


bukannya saya menganjurkan anda sok ngartis, tapi ini cuma joke untuk buat anda jadi artis dadakan. internet memang menjanjikan segalanya, bahkan bagi anda yang mencoba bermimpi menjadi cover boy/cover girl, internet dapat mewujudkannya. selain itu, foto anda juga bisa menjadi gambar baju yang sedang dipakai artis terkenal.

baiklah, tanpa basa basi yang panjang lebar lagi, apa yang anda butuhkan ??? sekarang anda hanya membutuhkan foto pada komputer anda, tidak perlu mahir memanipulasi gambar komputer anda pun bisa seperti mereka.

photofunia.com adalah salah satu dari sekian banyak situs edit foto online yang sangat menarik dan layak dicoba bagi anda yang mengaku narsis, atau hoby mengutak atik foto. situs ini juga menyediakan tema dan frame gokil yang bebas anda pakai, jadi di sana anda tinggal pilih tema yang sesuai, apakah anda ingin menjadi cover boy, atau jika foto anda ingin di tampilkan layaknya artis hollywood.

selain photofunia, masih ada banyak lagi situs-situs yang menyediaka jasa untuk mengedit foto :

Photo505 Situs ini sama dengan Photo Funia, hanya saja template yang disediakan di situs ini sedikit berbeda dengan yang disediakan photofunia.

Heritage Situs ini berbeda dengan situs sebelumnya. situs ini menyediakan layanan untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, jika teman-teman anda bilang anda mirip seleb, situs inilah jawabannya.

Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, dengan kata lain, situs ini membuat anda menjadi pahlawan atau tokoh negara. tersedia banyak template uang dari berbagai negara.

Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

Yearbook Yourself , Situs ini membuat foto-foto anda menjadi buku tahunan sekolah yang berisi foto anda semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 50 an sampai 2000-an.

Face in Hole , situs ini memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mendapatkan posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih.

MagMyPic , situs ini membuat anda menjadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat beberapa pilihan template majalah dunia dan komik.

Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba,

Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky. tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

Gooifier , berbada dengan situs-situs di atas, Situs ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek

Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.

Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

selain situs-situs di atas, masih ada beberapa situs lagi dengan fungsi yang sama :

Montage, Dumpr, flauntR, Loonapix, Pizap, Imagechef, Blingee,


4 komentar:

Tutorial Blog on 18 Desember 2009 pukul 03.24 mengatakan...

banyak juga ya tempat edit foto, thanks kawan...

Om Canel on 20 Desember 2009 pukul 06.25 mengatakan...

Kedua

Esa on 28 Desember 2009 pukul 17.27 mengatakan...

wkwkwkwkwk hebat.... tuh foto pd bner.. -,-"
http://mufimo.blogspot.com

Obat 2013 on 24 April 2013 pukul 17.56 mengatakan...

wah pasti seru nih ngedit tema online , dicoba ah gan :)


Posting Komentar

Coretan Pelajar

HOME

Translate This Page to The Following Language

 

link teman

coretan pelajar
==-A-==
anton nyoto
adi
ade fahrizal
azwar
adsens man
Antivirus Info
faisal
==-B-==
belajar SEO
blogger pengembara
budiwastono
==-C-==
==-D-==
==-E-==
erge
enduro
esa
==-F-==
fatamorgana
frizzy
==-G-==
game zone
==-H-==
hangganuarta
hanya info
hydir
==-I-==
IHPFILM
indra agustian
==-J-==
johanas
==-K-==
kumpulanbisnis
kun
==-L-==
link exchange
==-M-==
maya
maman
melandri
==-N-==
==-O-==
==-P-==
==-Q-==
==-R-==
roomen
remba
rohman
==-S-==
siais
swara unib
==-T-==
tengku nauf
==-U-==
==-V-==
==-W-==
wandi news
wawan
==-X-==
==-Y-==
yogastio
==-Z-==

recent comment

Pengikut